Rabu, 29 April 2009

NEXT PROFIL


NEXT PROFIL:
RONNY COKELAT
Nama Lengkap : Febrianto Nugroho Surjono
Nama Panggilan : Ronny
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Februari 1974
Hobby : nyetir
Makanan Favorit : sop buntut
Idola : Sting, Michael Schumacher
Musisi Favorit : Sting
Main musik sejak : kelas 4 SD
Lagu Favorit : Every Little Thing She Does is Magic(Sting)
Email Pribadi : ronny@cokelat.net

ADM SO7
Nama Lengkap : Adam Muhammad Subarkah
Agama: Islam
Tempat Tanggal Lahir : Yogyakarta, 22 Februari 1979
Biografi :
Adam Muhammad Subarkah biasa juga disapa dengan nama Adam Sheila On Seven, adalah personel grup musik asal Yogyakarta, berposisi sebagai pemegang bass.

Sheila on Seven sendiri adalah grup musik beraliran pop yang berdiri pada 6 Mei 1996. Selain Adam, personel Sheila on Seven adalah Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar) serta Brian (Brian Kresna Putro, drum). Awalnya grup mereka bernama Sheila yang diambil dari bahasa Celtic yang berarti musikal. Kata Gank pernah ditambahkan sehingga menjadi Sheila Gank. Namun akhirnya diubah menjadi 'on 7', yang diambil dari tujuh tangga nada dalam musik.

Pria kelahiran Yogyakarta, 22 Februari 1979 ini pernah menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Jurusan Hubungan Internasional - UGM Yogyakarta. Meski belum sempat diselesaikannya.

Adam menikah dengan Umi Arimbi Khallistasani, Putri Berbakat di ajang Putri Indonesia 2003. Mereka menikah di tahun 2005, dan telah dikaruniai seorang putri, Lovely Az'ahra Sheekeane (lahir 6 April 2006).

IWAN XAVERIUS
Salah satu bassist senior Indonesia, Iwan Xaverius, telah resmi bergabung dengan grup band baru, Bingo. Masuknya Iwan ke dalam tubuh band yang didirikan oleh Ponco Satrio sebagai pendiri grup ini tentu diharapkan dapat memberi warna dan power yang khas. Semenjak keluar dari Edane beberapa tahun lalu bisa dibilang ia jarang sekali terekspos eksistensinya di media massa. Namun akhir tahun lalu mantan personel Jet Liar ini kembali eksi dengan melaunching album bersama bandnya yang diberi nama IX's Soul Alive.Menurut Ponco, Iwan telah menyelesaikan take bass untuk 11 lagu. Kini Bingo sedang merampungkan proses mixing album ini dan berharap dapat segera dirilis agar kita dapat mendengar lagi dentuman bass Iwan Xaverius bergemuruh.

Tidak ada komentar: